Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karyawan Yang Baik dan Benar

BangAldhy- Bagi kalian yang berprofesi sebagai karyawan tentu termpat kalian bekerja memiliki peraturan sendiri dan kalian di minta untuk disiplin.


Oleh karena itu ketika akan meminta izin tidak masuk kerja karena beberapa halangan yang memang tidak dapat ditinggalkan seperti sakit ataupun ada urusan keluarga, kalian wajib membuat surat untuk mendapatkan izin.

Jika kalian masih bingung dengan bagaimana membuat surat yang benar dan sesuai dengan ketentuan yang ada kalian bisa mencotoh dari yang ada di bawah ini.

Surat izin ini untuk kalian yang bekerja di perusahaan swasta atau sebagai karwayan sebuah PT.

Ya walaupun beberapa perusahaan tidak mewajibkan adanya susrat ketika meminta izin tidak masuk kerja. Namun untuk menunjukan sifat profesionalisme kalian bisa mencontoh surat yang sudah admin sediakan.


Berikut ini surat permohonan untuk karyawan yang ingin meminta izin tidak masuk kerja seperti biasanya.

Tanjungpinang, 10 Juli 2018

Perihal : Surat Permohonan Tidak Masuk Kerja
Lampiran : 1 Lembar

Kepada,
Kepala Bagian Personalia
PT. AldhyGraika
Jalan Ahmad Yani No 20, Tanjungpinang

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Lengkap : Deden Reinaldi
Alamat      : Jalan Pamedan No 20, Tanjungpinang
Jabatan        : Staff kreatif

Dengan ini saya memberitahukan bahwa pada hari Rabu, 11 Juli 2018 tidak dapat masuk bekerja dikarenakan ada kepentingan keluarga yang mendesak. Sehubungan dengan hal itu, saya memohon izin untuk tidak dapat masuk bekerja seperti biasanya.

Demikian permohonan izin yang bisa sampaikan, atas perhatian dan kebijaksananyya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Deden Reinaldi


Nah, itulah surat izin tidak masuk kerja untuk para karyawan yang membutuhkan.

Semoga dapat bermanfaat ya.

Sampai bertemu di artikel selanjutnya…

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karyawan Yang Baik dan Benar"